Persatuan

Politik Rakyat meyakini kemampuan dan daya juang rakyat Indonesia sebagai korban kapitalisme dan pemerintahan kapitalis masa sekarang, untuk semakin sanggup membangun alat perjuangan politik, merebut kekuasaan, dan membangun sistem sosialisme di Indonesia.

Kerjasama politik diantara kekuatan rakyat sudah dan sangat mungkin berkembang, sebagai kekuatan bersama melawan masalah-masalah darurat kesejahteraan; sebagai kekuatan bersama melawan hambatan-hambatan demokrasi; sebagai kekuatan bersama membangun politik kerakyatan anti kapitalis; dan sebagai kekuatan bersama yang menerima dan memperjuangkan kekuasaan yang berperikemanusiaan dan berkeadilan sosial. Melalui kerjasama-kerjasama inilah kepentingan dan landasan keberanian Politik Rakyat berkembang untuk menghadapi beragam hambatan bagi kekuasaan sosialis di Indonesia.

Bentuk nyata dari kerjasama politik akan diterima dan atau ditawarkan oleh Politik Rakyat, kepada kaum pergerakan dan rakyat Indonesia, untuk memperkuat kekuatan politik bersama rakyat menghadapi politik elit kapitalis. Termasuk di dalamnya, pada waktu sekarang, kerjasama politik kekuatan rakyat melawan politik elit/kapitalis, dalam wujud penyatuan sikap melawan semua partai elit yang akan melaksanakan pemilu 2014.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s